Patofisiologi pola gangguan nutrisi obesitas pada anak

Pengetahuan Pengetahuan yang kurang tentang manfaat makanan bergizi dapat mempengaruhi pola konsumsi makan. Prognosis umum untuk peningkatan dan mempertahankan penurunan berat badan buruk. Sering terlihat dagu yang berganda double chin. Aktivitas fisik Gaya hidup tidak aktif dapat dikatakan sebagai penyebab utama obesitas.

Kwashiorkor yaitu keadaan kekurangan protein yang parah dan pemasukan kalori yang kurang.

Pada marasmus. Diskusikan dengan px tentang pandangan menjadi gemuk dan apa artinya bagi px trsebut 3. Sedangkan bila kerusakan terjadi pada bagian HVM, maka seseorang akan menjadi rakus dan kegemukan. Obesitas merupakan suatu kelainan kompleks pengaturan nafsu makan dan metabolisme energi yang dikendalikan oleh beberapa faktor biologik spesifik.

Pengeluaran energi tergantung dari dua faktor: Penurunan berat badan Diagnosa 2 Gangguan pencitraan diri b. Kedua tungkai umumnya berbentuk huruf x dengan kedua pangkal paha bagian dalam saling menempelmenyebabkan laserasi dan ulserasi yang dapat menimbulkan bau yang kurang sedap.

Obesitas bisa menyebabkan berbagai masalah ortopedik, termasuk n yeri punggung bawah dan memperburuk osteoartritis terutama di daerah pinggul, lutut dan pergelangan kaki.

PatofisIologi Pada Gangguan Nutrisi Dan Askep Anak

Meningkatkan motivasi pasien untuk beraktivitas sesuai dengan kemampuannya. Usia Pada usia tahun kebutuhan metabolisme basa bertambah dengan cepat hal ini sehubungan dengan factor pertumbuhan dan perkembangan yang cepat pada usia tersebut.

Bila seseorang bertambah berat badannya, maka ukuran sel lemak akan bertambah besar dan kemudian jumlahnya bertambah banyak.

Sering ditemukan edema pembengkakan akibat penimbunan sejumlah cairan di daerah tungkai dan pergelangan kaki. Menyajikan makanan dalam porsi kecil tapi sering c. Alkohol dan Obat Penggunaan alcohol dan obat yang berlebihan memberi kontribusi pada defisiensi nutrisi karena uang mungkin dibelajakan untuk alcohol daripada makanan.

Lesi yang sedemikian juga menyebabkan kelebihan produksi insulin, yang selanjutnya meningkatkan penyimpanan lemak.

Ada tidaknya ketegangan kandung kemih dan keluhan sakit Sistem musculoskeletal:Hipertensi merupakan gangguan nutrisi yang juga disebabkan oleh berbagai masalah pemenuhan kebutuhan nutrisi seperti penyebab dari adanya obesitas.

Perubahan dalam status cairan Perubahan dalam pigmentasi Perubahan dalam turgor Faktor-faktor perkembangan Ketidakseimbangan status nutrisi (seperti obesitas, kurus) Defisiensi imunologis Gangguan sirkulasi Gangguan status nutrisi Gangguan sensasi Gangguan pada.

Gangguan pernafasan bisa terjadi pada saat tidur dan menyebabkan terhentinya pernafasan untuk sementara waktu (tidur apneu), sehingga pada siang hari penderita sering merasa ngantuk. Obesitas bisa menyebabkan berbagai masalah ortopedik, termasuk nyeri punggung bawah dan memperburuk osteoartritis (terutama di daerah pinggul, lutut dan pergelangan kaki).Author: ALBADAN.

Pada anak obesitas cenderung berisiko mengalami gangguan ortopedik yangdisebabkan kelebihan berat badan, yaitu tergelincirnya epifisis kaput femoris yangmenimbulkan gejala nyeri panggul atau lutut dan terbatasnya gerakan panggul.

ยท patofisiologi obesitas pada anak pdf penyebab meningkatnya obesitas balita di indonesia pengaturan pola makan untuk menurunkan berat badan program latihan fitness untuk menaikan berat badan Author: cara menurunkan berat badan.

gangguan pendengaran pada anak dan tahap perkembangan pendengaran pada anak dan gangguan bicara.

Patofisiologi pola gangguan nutrisi obesitas pada anak
Rated 5/5 based on 79 review