Diet pasien bronkhopneumonia

Secara laboratorik ditemukan leukositosis biasa Fibrosis bisa menyebabkan penurunan fungsi paru dan penurunan produksi surfaktan sebagai pelumas yang berpungsi untuk melembabkan rongga fleura.

Intervensi Tujuan: Komplikasi Komplikasi dari BronchoPneumoni adalah: Nyeri atau kenyamanan Gejala: Monitor analisa gas darah untuk mengkaji status pernapasan 7. Bakteri yang umum adalah streptococcus Pneumoniae, Staphylococcus Aureus, Klebsiella Sp, Pseudomonas sp,vIrus misalnya virus influensa.

Secara laboratorik ditemukan leukositosis biasa Bronchopenomonia ada juga yang disebabkan oleh virus, yaitu Respiratory syntical virus, virus influenza, virus sitomegalik dan ada juga yang disebabkan oleh jamur, yaitu Citoplasma Capsulatum, Criptococcus Nepromas, Blastomices Dermatides, Cocedirides Diet pasien bronkhopneumonia, Aspergillus Sp, Candinda Albicans, Mycoplasma Pneumonia.

Mahasiswa mampu merencanakan tindakan keperawatan yang akan dilakukan untuk mengatasi masalah keperawatan yang muncul. Analisa gas darah untuk mengevaluasi status oksigenasi dan status asam basa.

Pola demam dapat membantu diagnosis.

MAKALAH

ADL-nya dapat terpenuhi. Dapat mengekpresikan perasaan dan mampu bertoleransi terhadap rasa nyeri 3. Cegah terjadinya kelelahan Tujuan: Empisema adalah suatu keadaan dimana terkumpulnya nanah dalam rongga pleura terdapat di satu tempat atau seluruh rongga pleura.

Tetapi paling sering pada anak pria remaja dan usia muda. Gejala penyakit ini berupa napas cepat dan napas sesak, karena paru meradang secara mendadak.

Dimana proses peradangan ini dapat dibagi dalam empat 4 tahap, antara lain: Salah satu dari 10 besar penyakit anak di atas adalah bronkopnemoni yaitu penyakit radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur, dan bena asing.

Umur 3 bulan-5 tahun,bila toksis disebabkan oleh streptokokus pneumonia, Hemofilus influenza atau stafilokokus. Pemberian oksigen umumnya tidak diperlukan, kecuali untuk kasus berat.

Minggu, 11 Maret By: Atelektasis adalah pengembangan paru-paru yang tidak sempurna atau kolaps paru merupakan akibat kurangnya mobilisasi atau refleks batuk hilang. Resiko tinggi kekurangan volume cairan berhubungan dengan peningkatan evaporasi tubuh, kurangnya intake cairan.

Empisema adalah suatu keadaan dimana terkumpulnya nanah dalam rongga pleura terdapat di satu tempat atau seluruh rongga pleura. Timbang BB klien setiap hari. Bronchopneumonia disebut juga pneumoni lobularis, yaitu radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur dan benda-benda asing Sylvia Anderson.

Setelah itu mikroorganisme tiba di alveoli membentuk suatu proses peradangan yang meliputi empat stadium, yaitu:Bronchopneumonia adalah radang paru-paru yang mengenai satu atau beberapa lobus paru-paru yang ditandai dengan adanya bercak-bercak Infiltrat (Whalley and Wong, ).

Bronchopneumina adalah frekwensi komplikasi pulmonary, batuk produktif yang lama, tanda dan gejalanya biasanya suhu meningkat, nadi meningkat, pernapasan meningkat (Suzanne G. ASUHAN KEPERAWATAN PADA ANAK DENGAN BRONCHOPNEUMONI A.

KONSEP DASAR 1. Pengertian Bronchopneumonia adalah radang paru-paru yang mengenai satu atau beberapa lobus paru-paru yang ditandai dengan adanya bercak-bercak Infiltrat (Whalley and Wong, ). Bronchopneumina adalah frekwensi komplikasi pulmonary, batuk produktif yang lama, tanda dan.

Bronchopneumonia disebut juga pneumoni lobularis, yaitu radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur dan benda-benda asing (Sylvia Anderson, ). Merencanakan diet pasien sehubungan dengan obat yang diberikan. b. Menetapkan. 09/03/ · Bronchopneumonia adalah radang paru-paru yang mengenai satu atau beberapa lobus paru-paru yang ditandai dengan adanya bercak-bercak Infiltrat (Whalley and Wong, ).

Ciptakan lingkungan nyaman sehingga pasien dapat tidur dengan tenang 5. Beri posisi yang nyaman bagi pasien diet, istirahat dan aktivitas yang sesuai. * Bronchopneumonia adalah frekuensi komplikasi pulmonary, batuk produktif yang lama, tanda dan gejalanya biasanya suhu meningkat, nadi meningkat, pernapasan meningkat (Suzanne G Bare, ) * Bronchopneumonia disebut juga pneumoni lobularis yaitu radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur dan benda-benda festival-decazeville.com: Just Beto.

Bronchopneumonia adalah radang paru-paru yang mengenai satu atau beberapa lobus paru-paru yang ditandai dengan adanya bercak-bercak Infiltrat (Whalley and Wong, ).

Asuhan Keperawatan Bronkopneumonia

Ciptakan lingkungan nyaman sehingga pasien dapat tidur dengan tenang 5. Beri posisi yang nyaman bagi pasien diet, istirahat dan aktivitas yang sesuai Author: festival-decazeville.com

Diet pasien bronkhopneumonia
Rated 5/5 based on 87 review